L.A. Girl Matte Pigment Gloss Finish Review

 photo LA GIRL_zpsgttd2f29.jpg

  Tiga hal yang nggak akan pernah cukup untuk dibeli; pakaian, sepatu, dan lipstik. Selalu berputar di tiga hal itu. Apalagi sekarang banyak banget lipstik yang beredar di dunia kecantikan dari yang packagingnya klasik sampai yang super imut.

  Harganya pun bermacam - macam dari yang murah sampai yang mahal. Kalau mengikuti nafsu mah nggak bakal cukup gaji sebulan hahaha. Kali ini, aku mau review salah satu lipstik yang harganya terjangkau dan warnanya ngegemesin, yaitu LA Girl.


  Sekitar akhir tahun 2015 brand LA Girl merilis seri lipstik Matte Pigment Gloss Finish. Panjang juga, ya namanya hahaha. Ini adalah liquid lipstik dengan 16 warna cantik.

  Lipstik ini dikemas dalam kemasan plastik transparan yang memperlihatkan langsung isi warna di dalamnya. Aplikatornya kaku dan menurut aku agak susah untuk mengaplikasikan ke bibir, apalagi yang bibirnya tipis kayak aku gini, jadi suka bleberan dan nggak bisa ready to - go.

   photo LA GIRL SWATCH_zpssciqizzy.jpg

  Di web nya lipstik ini harganya $5 saja, atau sekitar, tapi di Indonesia kamu bisa mendapatkannya di online shop - online shop terpercaya dibanrol dengan harga antara 60 ribu - 100 ribu rupiah. Cukup terjangkau, kan? Untuk warna, aku punya 5 warna; yaitu Fleur, Bazaar, Frisky, Rebel, dan Black Currant. Here's the swatches on my lips :

   photo LAGirl Fleur_zpsej7fotax.jpg

FLEUR (Peachy Nude)

   photo LAGirl Bazaar_zpsmiryvscj.jpg

BAZAAR (Soft rose)

   photo LAGirl Frisky_zpsuuuqbkfn.jpg

FRISKY (Red with blue-based)

   photo LAGirl Backstage_zpsk7b8mayg.jpg

REBEL (Red Wine)

   photo LAGirl Black currant_zpsfubkrayl.jpg

BLACK CURRANT (Vampy purple grape)

  P.S : Warna kulitku lagi menggelap, sekitar NC 37 atau medium dark dengan pigmented lip color.

  Lipstik ini benar - benar pigmented warnanya, sekali pulas warnanya langsung keluar. Saking pigmentednya, lipstik ini susaaah banget untuk dihapus bahkan pas aku melakukan swatch buat postingan ini, bibirku sampai luka. Jadi, lebih bagus pake remover yang berbahan dasar oil.

  Soal ketahanan jangan ditanya, dari pagi sampai malam masih oke banget, cuma hilang di bagian dalam bibir aja. Karena banyak pilihan warna, jadi suka bingung mau pilih yang mana.

  Untuk weakness, aku cuma ngga suka sama warna black currant. Agak patchy sehingga kelihatan warnanya nggak nyatu sama bibir.

No comments