News Update : I'm Moving!



  Hi, guys! Haven't been blogging in this blog for such a long long time! Kemarin sempet pindah blog ke wordpress dengan alasan lebih mudah kalau mau beli domain, tapi ternyata setelah beli domain ribet banget kalau kepengen ganti themes, pun kalau mau ganti mesti bawaan dari wordpress dan berbayar which it costs my anus!
  I know, i know it makes you confused and terkesan saya orangnya labil, so sorry.


 photo hermesboxesorange_zps2vj16rcp.jpg


  For the update, i'm moving since last week. Where? To Singapore. I currently reside in Singapore and become a student. Pretty exciting yet scary. Ini pertama kalinya saya jauh dari orang - orang yang saya cintai dan saya nggak punya kenalan atau saudara satu pun disini. Semoga aja, sih saya bisa berbaur dengan baik sama pelajar - pelajar disini.

 photo AsiaMerlionSingapore Cropped_zpslgxajcfs.jpg

  Kalau kalian tanya kenapa, sih saya memilih Singapur?

  1. Dekat dari Indonesia
  2. Karena dekat dari Indonesia, kalau saya homesick bisa langsung pulang karena tiketnya sering promo.

  Udah itu aja, hehehe.

  Setelah ini update-an saya mungkin nggak cuma tentang beauty, tapi akan banyak curhatan saya selama jadi warga sementara disini. Please, jangan bosen, yaa hehe.

  By the way, karena saya nyerah sama wordpress, saya akan mindahin semua content di wordpress kesini dengan cara manual. Kenapa? Saya gaptek. Udah seminggu saya nungguin content blognya dipindahin secara otomatis tapi nggak selesai - selesai, yang ada laptop saya malah lemot.

  I'll see you later, guys!

No comments