Local Hidden Gems : Jar Of Beauty

 photo JOB_zpsd0fx19hn.jpg

  Semenjak nyoba lipstik keluaran Purbasari, aku jadi excited buat nyobain produk lokal lainnya dan kali ini giliran brand bernama Jar of Beauty! Pertama kali aku tahu brand ini waktu aku iseng - iseng lagi buka Instagram dan lihat postingan temenku yang kelihatan cantik banget dengan makeup yang minimalis. Disitu dia nge-tag akun instagram yang ternyata adalah instagram milik Jar of Beauty.

   Jar Of Beauty sendiri adalah brand indie yang cheerful yet delight, dan semua itu langsung terlihat dari packagingnya yang super fun. Since i am a sucker for cute packaging, aku langsung order their tinted lip balm and cream blush - on. Menurut website mereka, produk - produknya homemade dan mereka menggunakan pasta makanan agar aroma produknya menyerupai makanan, no wonder pas aku pakai tinted lip balm nya jadi pengen dimakan beneran hihihi.

   photo job blush_zpsfvebsyas.jpg

Cosmopolitan Cream Blush 
   Aku suka banget pakai cream blush untuk sehari - hari karena bikin wajahku lebih lembab dan kulit kelihatan bersemu - semu natural, lebih glowing.Selain itu packaging nya kecil, jadi nggak bulky di pouch aku. Untuk warna cosmopolitan ini, kelihatannya seram di pan, warna neon fuchsia. Tapi, waktu di swatch di wajah, warnanya jadi blushing pink dan hasilnya sheer sekali.

   photo job balm_zpss9fdmbdr.jpg

  Cotton Candy Tinted Lip Balm 
   Super in love with this one! Kalau pergi ke kantor, tuh males banget untuk dandan full karena pasti di kantor bakal sarapan dan harus apply lipstik lagi setelahnya, tapi dengan pakai ini aku jadi nggak perlu re-apply lipstik, jadi aku tetap ke kantor dengan bibir yang kelihatan segar. Asiknya lagi, lip balm ini moist banget dan packagingnya higienis 

   Overall, aku amaze banget sama produk lokal yang satu ini. Oh ya, untuk harga tinted lip balm nya adalah 70 ribu rupiah dan cream blush nya sebesar 60 ribu rupiah. Cukup terjangkau, kan? 

   Kalau kamu tertarik, silahkan cek instagram mereka, ya di @jarofbeauty, ada banyak pilihan rasa lho untuk dua produk yang sudah aku review :)

No comments