Burberry Lip Velvet Review & Swatches

 photo BURBERRY LIP VELVET_zpszgyv5uvs.jpg 

  I rarely buy expensive lipstick, but when i do, i choose the one that makes me feel luxurious. Sama hal nya seperti lipstik Burberry ini. Sebetulnya saya sudah lama mengidam - idamkan lipstik tersebut, tapi saya lebih memilih membeli langsung di counter nya daripada ikut pre - order. Kenapa? Karena saya pengen mencoba langsung dan ngedapetin'feel'-nya.

  Di Indonesia belum ada counter Burberry, itu kenapa tempat terdekat untuk mendapatkan lipstik ini di KL atau Singapur. Ada beberapa jenis dari lipstik ini, salah satunya adalah lip velvet. Lip velvet memiliki finish creamy to matte.

   photo BURBERRY VELVET SWATCH_zpsjab6rmko.jpg

    Awalnya aku mencari shade Oxblood, sayangnya warna ini sedang sold out ;( Setelah lama memilah - milih, akhirnya pilihanku jatuh kepada Bright Pink dan Military Red.

   photo BURBERRY BRIGHT PINK_zps8syzgscg.jpg   
  Bright Pink Karena kulitku lagi menggelap akibat sisa liburan, jadi warna ini terlalu bright untuk kulitku. Warna nya cenderung ke cool fuchsia yang lebih cocok digunakan untuk party.

   photo BURBERRY MILITARY RED_zpstricxedr.jpg 

   Military Red You can go wrong with red! Warna cool toned red-nya cocok banget dipake sama little black dress dan di siang hari pun ngga terlihat menor.

   Untuk aku, this lipsticks are everything! Finishnya emang nggak dead matte dan setelah makan warnanya hanya nge-stain tapi lipstik ini nggak bikin bibir kering. 

  Warnanya pun cantik - cantik banget bikin pusing milihnya hahaha. Bad side nya adalah susah sekali mendapatkan lipstik ini dan harganya tidak murah. Aku beli di Changi Airport sebesar SGD 39. 

   Are you interested with this lipstick?

No comments