Sleek Matte Me Lipstick

 photo SLEEK MATTE ME_zps5gnyzkrk.jpg

  Sampai di penghujung tahun 2015 sepertinya dunia kecantikan masih di dominasi oleh tren teknik contouring and highlighting dan juga liquid lipstick dengan hasil matte. Nah, kali ini saya akan mereview tentang liquid lipstik yang sedang digandrungi para beauty addict; Sleek Matte Me.

 photo sleek aplicator_zps1usy910x.jpg

 photo sleek swatch_zpsx1yre1m3.jpg

  Bentuk dari lipstik ini hampir sama seperti liquid lipstick lain, namun yang membedakan adalah aplikatornya. Aplikatornya kaku dan lurus sehingga sulit sekali untuk memulas ke bibir, terlebih untuk yang berbibir kecil. Ada 5 warna yang ditawarkan oleh Sleek Matte Me tapi aku hanya punya 2 warna yang aku lihat paling banyak jadi favorit; Birthday Suit dan Fandango Purple.
   photo SLEEK BIRTHDAY SUIT_zpspipsit9z.jpg

  Birthday Suit  Warna pale pinkish nude yang susah banget dicari. Agak pucat di kulitku jika dipadu dengan makeup natural, sehingga lebih cocok untuk makeup smokey
   photo SLEEK FANDANGO PURPLE_zps6jsr0ykt.jpg

  Fandango Purple Stunning purple grape! Aku nggak pernah bosan sama warna gelap atau vampy yang bold. Warna ini biasanya aku pakai untuk acara - acara formal. Sama seperti liquid lipstik lainnya,

  Sleek Matte Me ini hasilnya dead matte dan kadang bikin kering bibir, tapi aku sama sekali nggak punya masalah dengan itu. Walaupun dead matte, lipstik ini nggak kelihatan kayak crack atau pecah ketika senyum. Untuk ketahanan, sudah pasti lipstik ini cukup tahan lama walaupun setelah makan dan minum, rata - rata 6 - 8 jam.

  Harga yang ditawarkan cukup variatif, antara 140.000 - 200.000 di online shop - online shop seluruh Indonesia, cukup mahal walaupun harga asli di websitenya hanya £7.49.

   Do you mind to try these product?

No comments