Zatura Shop Discount Party!

In this post i will use Bahasa again. Why? Because i will give you, especially for Indonesian residents, an important and delight information! So, let's check this out..
Semuanya pasti udah tau dong sama Zatura Shop. Belum? Wahh, kalau gitu aku kasih tau dulu deh buat yang belum tau. Zatura Shop adalah online shop di Indonesia yang menjual produk - produk kecantikan dari Korea dan USA.

Apa sih kelebihan Zatura Shop daripada online shop lainnya? Hmm, let's see..

1. Kalau biasanya online shop lain menjual produk - produk drugstore brand saja, Zatura tidak cuma menjual produk drugstore brand dan Korean brand aja, tapi juga high end brand seperti Benefit dan MAC

.
2. Zatura Shop nggak cuma menjual kosmetik aja, lho tapi juga menjual baju, dress, rok dari Forever21. Udah cantik, bisa langsung gaya juga kaann. 
3. Kalian bisa bandingkan harga produk yang dijual di Zatura Shop lebih murah dibanding online shop lain. Contohnya, tau dong kosmetik merk Benefit belum lama ini merilis liquid foundation? Yap, the famous Hello Flawless Oxygen Wow with SPF 15 itu. Aku udah liat berbagai macam online shop dan rata - rata semua menjual diatas harga 400 ribu rupiah. Nah, Zatura Shop menjual dengan harga yang cukup membuat ternganga yaitu hanya Rp. 375.000 saja! Jauh lebih murah kaaan?

4. Soal kualitas nggak perlu khawatir. Authentic original alias 100% asli! Kenapa aku berani bilang begitu? Karena aku udah beberapa kali order ke Zatura Shop dan produknya terbukti keasliannya. Bahkan, Zatura Shop juga sudah mensponsori number 1 beauty blogger di Indonesia yaitu Stella Lee.


5. Para seller di Zatura Shop sangat ramah dan quick reply banget. Nggak ada kata dijutekin atau balesan lama deh di Zatura Shop.

Nah, udah tau dong sekarang apa itu Zatura Shop dan juga segala kelebihannya? By the way, kabar yang lebih menggembirakan lagi adalah...

*drumroll*

Zatura Shop gives you discount MINIMAL 10%!!!!
Harap dicatat! Minimal! Artinya kalian akan mendapatkan diskon yang lebih besar lagi kalau kalian belanja secara pre-order lebih banyak lagi. Who knows kalau kalian bakal dapet diskon up to 50%??? Barang - barang yang bisa di PO antara lain brand - brand Korea terkenal antara lain Etude, Skin Food, Missha, The Face Shop, Innisfree, dan masih banyak lagi. Diskon hanya berlaku sampai tanggal 5 September 2012.

Tunggu apalagi, ayo sekarang buruan buka new tab, ketik zaturashop.com dan langsung pesan kosmetik yang kamu mau (udah kayak iklan di TV belom? Hehehehe) atau kamu juga bisa klik banner Zatura Shop yang ada di kanan blog aku ini.

Happy shopping, girls! ;)

No comments