Lovely Lue Mega Giveaway


This time, i'm gonna post with bahasa...

Kenapa kali ini aku posting dengan bahasa? Karena aku sedang mengikuti giveaway yang diadakan Lulu Putri Wijaya dr Lovely Lue. Syarat mengikuti giveaway ini adalah menuliskan sejak kapan mulai menjadi pembaca setia blognya kak Lulu. Okay, karena blogku sudah dituliskan di page disclaimer kalau apa yang aku tulis itu jujur, jadi aku akan memberikan jawaban yang sejujur - jujurnya.

Aku mulai menjadi pembaca blognya sejak episode 30, waktu itu kak Lulu post link blognya di forum Indonesian Beauty Blogger. Aku pikir yang punya blog masih SMA karena wajahnya baby face banget dan ternyata... kak Lulu ini jauh lebih tua daripada aku dan di episode itu dia nulis kalau dia lagi hamil. Oh my God! Terus mulai penasaran lagi ke posting lainnya, mulai ke posting 29 yang memperlihatkan foto masakan - masakan dan kerajinan yang dia buat. Karena aku juga hobi masak rasanya aku jadi pengen dateng ke rumah kak Lulu terus minta diajarin masak. Sayang, rumahnya kak Lulu jauh di Pekanbaru. Bisa habis ongkos duluan kalau gitu -_-. Setelah itu mulai penasaran - penasaran sama post lainnya dan baca dari episode 1.

Sekian dulu ceritanya. Bagi yang mau ikutan giveaway ini, silahkan klik disini.

No comments